Kamis, 09 Mei 2013

WOW...Investor Indonesia Akan Ambil Alih Saham Inter Milan

Ada kabar mengejutkan: Seorang pengusaha asal Indonesia akan mengambil-alih saham kepemilikan yang dilepas oleh Klub Inter Milan ke publik.

Kabar tentang masuknya investor Indonesia ke tubuh raksasa Serie A Inter Milan itu kian menemui titik terang. Berdasarkan berita yang dikutip fcinternews.it, Rabu (8/5/13) bahwa kesepakatan sudah hampir rampung. Rencananya dalam waktu dekat akan ada pengumuman dari Presiden Inter, Massimo Moratti.

Moratti pun disebutkan sudah puas dengan penawaran yang ada. Bahkan menurut kabar tersebut, investor asal Indonesia ini akan menawar 51 persen dari 20-30 persen saham Inter yang dilepas Moratti ke pasar.

Tapi usaha dari investor Indonesia itu, kabarnya juga sempat mengalami perlawanan dari investor asal Kazakhstan dan membuat negosiasi terus berlarut-larut. Walaupun, ada perlawanan tapi semua negosiasi dikabarkan telah selesai hanya tinggal pengumuman resmi ke publik.

Hingga saat ini, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai pengumuman resmi yang akan dilakukan pihak manajemen klub Inter.

Penjualan saham dari Inter cukup beralasan, klub berjuluk La Beneamata sendiri sedang membutuhkan investor baru untuk memberikan suntikan dana segar bagi klub. Termasuk guna membangun stadion baru yang bakal dimiliki secara pribadi. (Vin)


sumber | wowunic.blogspot.com | http://bola.liputan6.com/read/581531/investor-indonesia-siap-ambil-alih-saham-inter-milan

noreply@blogger.com (kabar silla) 09 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/wowinvestor-indonesia-akan-ambil-alih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar