Jumat, 10 Mei 2013

Dengan Alat ini Sikat Gigi Tak Perlu Pakai Tangan saat Menyikat Gigi

Terlalu malas menggerakkan tangan untuk menyikat gigi? Dua pria asal Kanada ini punya solusinya. Adel elseri dan Said Fayad, telah menciptakan hands-free toothbrush yang memungkinkan penggunanya membersihkan gigi tanpa harus menggunakan tangan.

Sikat gigi ini digunakan dengan bantuan lidah. Bentuknya didesain menyerupai anatomi lidah dan bisa dipasang di dalamnya. Di permukaan sikat terdapat gerigi-gerigi serta lubang-lubang kecil. Jadi saat menyikat, lidah Anda yang harus bergerak kesana kemari di dalam mulut.

Adel dan Said mengklaim, penemuan mereka ini jauh lebih higienis dibandingkan sikat gigi konvensional. Pembersih gigi yang dinamai T2T (Tongue2Tooth) ini adalah alat 'sekali pakai buang' dan memiliki lapisan pasta gigi. Jadi, penggunanya tidak perlu lagi membeli pasta gigi.

"Alat ini tidak menggunakan tangan. Higienis adalah kuncinya," ujar Adel kepada Montreal Gazette, seperti dikutip dari Daily Mail.

Untuk mempromosikan sikat gigi ini, Adel dan Said yang sama-sama berusia 26 tahun telah membuat akun Facebook dan Twitter. Keduanya berharap ada perusahaan yang melirik untuk memproduksi temuan mereka dalam skala besar.

Keduanya percaya diri bahwa merekalah yang menciptakan produk pembersih gigi dengan lidah pertama di dunia. Pilih mana, sikat gigi konvensional atau sikat gigi lidah?

(hst/hst)

The hands-free toothbrush is coated with toothpaste and is designed to be used once then thrown away


The pair have already created prototypes, and hope it could go on sale this year - if they win investment on the Canadian version of Dragons Den 

The tongue2tooth hands-free toothbrush. Coated with toothpaste, it is slipped onto the tongue and used instead of a conventional toothbrush  

Adel Elseri and Said Fayad, both 26, say their invention is far more hygienic than a conventional toothbrush. 
sumber | wowunic.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/03/21/130551/2199936/860/canggih-dengan-alat-ini-sikat-gigi-tak-perlu-pakai-tangan

noreply@blogger.com (kabar silla) 11 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/dengan-alat-ini-sikat-gigi-tak-perlu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar