Sabtu, 11 Mei 2013

WOW...Kue Oreo ini Disulap jadi wajah Beyonce



Untuk merayakan kembalinya Beyonce ke panggung Inggris, Oreo menugaskan seorang food artist ternama Michelle Wibowo untuk membuat potret penyanyi populer tersebut dari 3780 pop Oreo.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu pop Oreo, bulatan lezat ini terbuat dari biskuit Oreo yang dihancurkan lalu dicampur dengan krim keju Philadelphia. Michelle meminta bantuan mantan anggota Atomic Kitten, Jenny Frost, dan anaknya, Casper, untuk merayakan kembalinya Beyonce dengan membuat potret edible (bisa dimakan) itu dari 3780 pop Ore.

Karya seni yang bisa dimakan itu membutuhkan waktu enam minggu untuk menyelesaikan perencanaan matangnya dan membuat bulatan lezat tersebut. Michelle pun kemudian meletakkan bulatan-bulatan tersebut di tempat yang tepat untuk membuat gambaran rinci tentang wajah Beyonce. Karya itu dikerjakannya selama delapan jam.

"Ketika saya diminta untuk membuat ikon pop potret dengan hanya menggunakan pop Oreo, Beyonce tampaknya pilihan yang natural," kata Michelle tentang proyek tersebut, seperti dilansir michellesugarart.co.uk.


Michelle mengaku bahwa dirinya membutuh waktu yang lama untuk memetakan posisi yang tepat untuk setiap pop dan menciptakan kemiripan pada potret tersebut.

"Tetapi bagian tersulit dari proses itu adalah untuk tidak berusaha memakannya!" canda wanita yang lahir tahun 1978 di Indonesia itu.

Michelle Wibowo adalah seorang sugar craft artist dari Inggris yang menekuni pembuatan patung kue dan gula. Dia lulus dari National Bakery School dan memulai karir dekorasi kue di London.

Sukses internasional pertamanya adalah pada bulan Oktober 2008 lalu, ketika dia dianugerahi medali emas dan perak untuk kreasinya di Pameran Internasional Seni Kuliner di Jerman. Dia kala itu menciptakan patung gula berbentuk anjing yang meraih medali emas, dan medali perak didapatnya untuk kue yang dibuatnya untuk Ratu Elizabeth I dari Inggris.

               





                   


 sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/gaya/ketika-oreo-disulap-jadi-wajah-beyonce.html

noreply@blogger.com (kabar silla) 11 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/wowkue-oreo-ini-disulap-jadi-wajah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar