Jumat, 10 Mei 2013

Sabun Ini Terbuat dari Lemak Tubuh Manusia, Berani Coba...???

Usai melakukan operasi sedot lemak, tak banyak orang peduli dengan lemak yang telah keluar dari tubuhnya. Tapi seorang performance artist di Miami malah memanfaatkan lemak tubuhnya tersebut untuk membuat sabun dan menjualnya. Siapa mau coba?

Orestes de la Paz menjalani operasi sedot lemak alias liposuction pada Desember tahun lalu. Tak seperti pasien liposuction lainnya, De La Paz malah memutuskan untuk mengumpulkan lemak tersebut dan mengubahnya menjadi sabun.

Sabun yang diberi nama 'Making Soap' saat ini dipajang di Miami's Frost Museum. Tak tanggung-tanggung, 20 batang sabun yang dibuat juga dapat Anda miliki dengan membayar US$1.000 atau sekitar Rp 9,7 juta per batang.

Pada pameran yang diselenggarakan hingga 19 Mei mendatang, batang sabun lemak tubuh itu juga disertai dengan video yang menunjukkan De La Paz mencuci dirinya dengan lemak sendiri, menjalani sedot lemak, dan merebus lemak tersebut menjadi sabun.

Dalam pembukaan pameran, De La Paz juga memperagakan dengan mencuci tangannya dengan menggunakan sabun lemak tubuh. Bahkan, ia menantang Lady Gaga untuk mencoba sabun hasil sedot lemaknya.

"Penonton museum begitu tenang, yang berarti ide sabun dari lemak manusia diterima pikiran mereka dan mereka menikmati sabunnya seperti sabun lavender, pohon aroma dan merasakan tangannya lembut setelah dicuci," ujar Orestes de la Paz pada HuffPost Miami, seperti dilansir Jumat (10/5/2013).

 
           
                                  

sumber | wowunic.blogspot.com | http://health.detik.com/read/2013/05/10/150146/2242649/763/sabun-ini-terbuat-dari-lemak-tubuh-manusia-siapa-mau-coba?l992203755

noreply@blogger.com (kabar silla) 11 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/sabun-ini-terbuat-dari-lemak-tubuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar