Jumat, 10 Mei 2013

UNIK...Inilah Kantung Teh Terbesar di Dunia...!!!

Sebuah kantung teh terbesar di dunia dengan berat 151 kilogram (kg) diluncurkan di Queensland, Australia.

Planet Organic, sebuah perusahaan makanan organik memamerkan sebuah kantong teh terbesar di dunia dalam upaya untuk mengumpulkan uang bagi penderita kanker.

Kantung teh ini memiliki tinggi tiga meter dan dapat menghasilkan 100.000 cangkir teh. Meskipun rekor kantong teh terbesar belum resmi tercatat di Guinness Book of World Record, tapi Manajer pemasaran Planet Organic, Brian Condon yakin produk teh yang yang diciptakannya ini berhasil masuk ke buku rekor sebagai kantong teh terbesar di dunia.

"Saya yakin kalau ini akan menjadi kantong teh terbesar di dunia dan kami bisa mengalahkan rekor sebelumnya," kata Condon, seperti dikutip dari Metro, Jumat (10/5/2013).

"Kantong teh itu berbentuk piramida yang berisi 151 kilogram teh hijau organik dan dapat membuat sekitar 100.000 cangkir teh, tapi kami tidak memiliki cangkir yang cukup besar untuk menaruh teh itu. Kita mungkin akan membuat cangkir teh terbesar tahun depan," tambahnya.

Seperti diketahui, sebuah perusahaan di Portsmouth saat ini memegang rekor kantong teh terbesar setelah membuat kantong teh dengan 120 kilogram teh di dalamnya pada tahun 2011. (faj)
world's biggest tea bag

world's biggest tea bag


sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/05/10/214/804896/ada-kantung-teh-terbesar-di-australia

noreply@blogger.com (kabar silla) 11 May, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/05/unikinilah-kantung-teh-terbesar-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar